aLL aBoUt My HeArT

selamat datang di dunianya anak nongkrong....

aku vs cinta 22.37

Mungkin terlalu berlebihan,,,,tapi memang aku tak pernah akur dengan namanya cinta,,,dia itu sebenarnya teman mainku setiap saat,tapi dia tak pernah berpihak sama aku,aku nggak tau kenapa,,,aku selalu sedih karenanya tapi aku juga tak bisa bertahan tanpanya,sungguh sebuah dilema yang tak mampu aku lawan.
Aku kesal sama dia, dia bilang kalau dia(cinta) itu indah, tapi kenyataannya sering kali menyakitkan.Dasar tukang bohong!!!!
Percuma aku menunggu dan berharap,,semua sia-sia...semua hancur karena hal yang tak kuduga,,pupus sudah impianku selama ini.
Aku sudah berusaha untuk akur dengannya,tapi entah kenapa dia tak pernah mau mengerti aku,mungkin aku bukan teman yang baik buat cinta,dan aku tak mungkin seberuntung orang lain yang bisa akrab dan nyaman dengannya.
Tapi sudahlah,,,mungkin belum saatnya aku mengakrabkan diri dengannnya,,,dan aku yakin suatu saat nanti aku akan bertemu dengan cinta yang benar- benar tulus berteman denganku,,,dan dia akan membuatku tersenyum karenanya setiap saat.Amin. Read More…

0 komentar: